Tuesday, April 3, 2012

Pamm Account

Apakah PAMM itu,,?

PAMM-system (Percentage Allocation Management Module) merupakan akun trading spesial untuk bekerja dalam pasar Forex, dengan bantuan managing traders yang mengontrol modalnya dan mengumpulkan modal dari investor ataupun trader lainnya. Poin utama dari cara kerja PAMM-system`s adalah trader berkesempatan untuk menerima investasi dari trader lainnya atau untuk menginvestasikan dananya sendiri dalam akun trader lain atau sama dengan memiliki sebagian dari akun tersebut.

Dengan ini, investor bisa menggunakan PAMM-system untuk pengumpulan profit yang diperoleh dari deal yang dilakukan oleh managing traders.

Seluruh investasi dan transfer dalam lingkup PAMM-system dikendalikan secara otomatis oleh perusahaan (Broker) tempat managing trader terdaftar, hal ini menjamin keamanan untuk seluruh partisipan, transparansi dan pemikiran seluruh operasi di dalam sistem.

Pada dasarnya, PAMM-account adalah bentuk kepercayaan dari aset trader, dimana broker memikirkan perhitungan sahamnya, yang menyediakan hak yang sama untuk seluruh trader dan membiarkan untuk memisahkan total aset kapanpun, yang menjadi milik satu trader atau treader lainnya. Pada periode akhir keuntungan trading yang didapat dalam PAMM-account, dibagi secara adil antara dua partisipan (investor) PAMM-account, dan Managing Trader yang menerima penghargaan seperti yang telah disebutkan dalam kontrak, yang digambarkan dalam bentuk persentasi dari total profit dalam periode trading.

PAMM-accounts dibagi menjadi dua tipe: PAMM-account Investor dan PAMM-account Trader. PAMM- investor hanya bisa menginvestasi dana di akun PAMM-Traders. PAMM- trader hanya bisa menerima investasi dari akun PAMM-Investors.



Read more: http://yoerietrading.com/#ixzz1qxxV409g

YoeRieTrading

0 komentar: